Digimon Data Squad

View previous topic View next topic Go down

Digimon Data Squad

Post  Seirn on Sun Apr 11 2010, 17:13

Uum... bagi yg udah namatin nih game
Tolong dong kasih tau caranya k boss terakhir (Lucemon klo kgk salah) itu gmn sih ==' !!!!
Udah mutar-muter sambil bw tuh berlian tetep aja g isa buka tuh pintu confused confused confused
Help me =A= !!! *gatel mau namatin tuh game*

Seirn
 
 

Posts : 34
IS Point : 125
Join date : 2010-04-11
Age : 21
Location : Surabaya

My Selfy
Selfy Nick: Seirn
Gender: Female
Want: G tau XD

View user profile http://mooneternity.deviantart.com/

Back to top Go down

Silver Tamer

Post  agurenoir on Sun Apr 11 2010, 17:16

Jangan kan namatin! Jadi Silver Tamer aja misinya belom kelar-kelar!

agurenoir
 
 

Posts : 301
IS Point : 995
Join date : 2010-04-11
Age : 21
Location : Makassar

My Selfy
Selfy Nick:
Gender:
Want:

View user profile

Back to top Go down

Re: Digimon Data Squad

Post  Seirn on Sun Apr 11 2010, 17:20

agurenoir wrote:Jangan kan namatin! Jadi Silver Tamer aja misinya belom kelar-kelar!

Sabar ya bu.... =w=

Seirn
 
 

Posts : 34
IS Point : 125
Join date : 2010-04-11
Age : 21
Location : Surabaya

My Selfy
Selfy Nick: Seirn
Gender: Female
Want: G tau XD

View user profile http://mooneternity.deviantart.com/

Back to top Go down

Re: Digimon Data Squad

Post  agurenoir on Sun Apr 11 2010, 17:22

Seirn wrote:
agurenoir wrote:Jangan kan namatin! Jadi Silver Tamer aja misinya belom kelar-kelar!

Sabar ya bu.... =w=

Semua ini gara2 pemerintah Indonesia yang senang melihat anak SMP menderita!!!
Gara2 harus UN aku terpaksa meninggalkan kehidupanku (baca: PS, Komputer, dll)!!!

agurenoir
 
 

Posts : 301
IS Point : 995
Join date : 2010-04-11
Age : 21
Location : Makassar

My Selfy
Selfy Nick:
Gender:
Want:

View user profile

Back to top Go down

Re: Digimon Data Squad

Post  Seirn on Sun Apr 11 2010, 17:30

agurenoir wrote:
Seirn wrote:
agurenoir wrote:Jangan kan namatin! Jadi Silver Tamer aja misinya belom kelar-kelar!

Sabar ya bu.... =w=

Semua ini gara2 pemerintah Indonesia yang senang melihat anak SMP menderita!!!
Gara2 harus UN aku terpaksa meninggalkan kehidupanku (baca: PS, Komputer, dll)!!!

Saya menderitanya baru tahun depan =w= *doakan saya agar bisa lulus dari cobaan tahun depan*

Seirn
 
 

Posts : 34
IS Point : 125
Join date : 2010-04-11
Age : 21
Location : Surabaya

My Selfy
Selfy Nick: Seirn
Gender: Female
Want: G tau XD

View user profile http://mooneternity.deviantart.com/

Back to top Go down

Re: Digimon Data Squad

Post  agurenoir on Sun Apr 11 2010, 17:40

Seirn wrote:
agurenoir wrote:
Seirn wrote:
agurenoir wrote:Jangan kan namatin! Jadi Silver Tamer aja misinya belom kelar-kelar!

Sabar ya bu.... =w=

Semua ini gara2 pemerintah Indonesia yang senang melihat anak SMP menderita!!!
Gara2 harus UN aku terpaksa meninggalkan kehidupanku (baca: PS, Komputer, dll)!!!

Saya menderitanya baru tahun depan =w= *doakan saya agar bisa lulus dari cobaan tahun depan*

Ok! Tapi doain aku lulus dlu tahun ini! Btw tahun depan UN SMA pa SMP???

agurenoir
 
 

Posts : 301
IS Point : 995
Join date : 2010-04-11
Age : 21
Location : Makassar

My Selfy
Selfy Nick:
Gender:
Want:

View user profile

Back to top Go down

Re: Digimon Data Squad

Post  Seirn on Sun Apr 11 2010, 17:45

agurenoir wrote:
Seirn wrote:
agurenoir wrote:
Seirn wrote:
agurenoir wrote:Jangan kan namatin! Jadi Silver Tamer aja misinya belom kelar-kelar!

Sabar ya bu.... =w=

Semua ini gara2 pemerintah Indonesia yang senang melihat anak SMP menderita!!!
Gara2 harus UN aku terpaksa meninggalkan kehidupanku (baca: PS, Komputer, dll)!!!

Saya menderitanya baru tahun depan =w= *doakan saya agar bisa lulus dari cobaan tahun depan*

Ok! Tapi doain aku lulus dlu tahun ini! Btw tahun depan UN SMA pa SMP???

SMP ah...udah ah ini udah out of topic =_=
Nanti thread gw d lock lagi klo mau chat pake PM aja

Seirn
 
 

Posts : 34
IS Point : 125
Join date : 2010-04-11
Age : 21
Location : Surabaya

My Selfy
Selfy Nick: Seirn
Gender: Female
Want: G tau XD

View user profile http://mooneternity.deviantart.com/

Back to top Go down

Silver Tamer

Post  agurenoir on Sun Apr 11 2010, 17:47

Seirn wrote:
agurenoir wrote:
Seirn wrote:
agurenoir wrote:
Seirn wrote:
agurenoir wrote:Jangan kan namatin! Jadi Silver Tamer aja misinya belom kelar-kelar!

Sabar ya bu.... =w=

Semua ini gara2 pemerintah Indonesia yang senang melihat anak SMP menderita!!!
Gara2 harus UN aku terpaksa meninggalkan kehidupanku (baca: PS, Komputer, dll)!!!

Saya menderitanya baru tahun depan =w= *doakan saya agar bisa lulus dari cobaan tahun depan*

Ok! Tapi doain aku lulus dlu tahun ini! Btw tahun depan UN SMA pa SMP???

SMP ah...udah ah ini udah out of topic =_=
Nanti thread gw d lock lagi klo mau chat pake PM aja

Oopsie! Btw, ini cuman perasaanku ato jadi Silver Tamer to tasknya emang panjang banget dan kayaknya gak berujung?

agurenoir
 
 

Posts : 301
IS Point : 995
Join date : 2010-04-11
Age : 21
Location : Makassar

My Selfy
Selfy Nick:
Gender:
Want:

View user profile

Back to top Go down

Re: Digimon Data Squad

Post  Seirn on Sun Apr 11 2010, 17:56

agurenoir wrote:
Seirn wrote:
agurenoir wrote:
Seirn wrote:
agurenoir wrote:
Seirn wrote:
agurenoir wrote:Jangan kan namatin! Jadi Silver Tamer aja misinya belom kelar-kelar!

Sabar ya bu.... =w=

Semua ini gara2 pemerintah Indonesia yang senang melihat anak SMP menderita!!!
Gara2 harus UN aku terpaksa meninggalkan kehidupanku (baca: PS, Komputer, dll)!!!

Saya menderitanya baru tahun depan =w= *doakan saya agar bisa lulus dari cobaan tahun depan*

Ok! Tapi doain aku lulus dlu tahun ini! Btw tahun depan UN SMA pa SMP???

SMP ah...udah ah ini udah out of topic =_=
Nanti thread gw d lock lagi klo mau chat pake PM aja

Oopsie! Btw, ini cuman perasaanku ato jadi Silver Tamer to tasknya emang panjang banget dan kayaknya gak berujung?

Silver tamer ??? -_- bentar gw mikir dulu *udah lama g main nih game gara2 g isa masuk tuh pintu*
Emang tamer ada rankingnya =A= !!! Perasaan cm ada hubungan relationship ama digimonnya ya ?? Shocked

Seirn
 
 

Posts : 34
IS Point : 125
Join date : 2010-04-11
Age : 21
Location : Surabaya

My Selfy
Selfy Nick: Seirn
Gender: Female
Want: G tau XD

View user profile http://mooneternity.deviantart.com/

Back to top Go down

Re: Digimon Data Squad

Post  agurenoir on Sun Apr 11 2010, 18:03

Seirn wrote:
agurenoir wrote:
Seirn wrote:
agurenoir wrote:
Seirn wrote:
agurenoir wrote:
Seirn wrote:
agurenoir wrote:Jangan kan namatin! Jadi Silver Tamer aja misinya belom kelar-kelar!

Sabar ya bu.... =w=

Semua ini gara2 pemerintah Indonesia yang senang melihat anak SMP menderita!!!
Gara2 harus UN aku terpaksa meninggalkan kehidupanku (baca: PS, Komputer, dll)!!!

Saya menderitanya baru tahun depan =w= *doakan saya agar bisa lulus dari cobaan tahun depan*

Ok! Tapi doain aku lulus dlu tahun ini! Btw tahun depan UN SMA pa SMP???

SMP ah...udah ah ini udah out of topic =_=
Nanti thread gw d lock lagi klo mau chat pake PM aja

Oopsie! Btw, ini cuman perasaanku ato jadi Silver Tamer to tasknya emang panjang banget dan kayaknya gak berujung?

Silver tamer ??? -_- bentar gw mikir dulu *udah lama g main nih game gara2 g isa masuk tuh pintu*
Emang tamer ada rankingnya =A= !!! Perasaan cm ada hubungan relationship ama digimonnya ya ?? Shocked

Sirn parah... masa g inget sih!

agurenoir
 
 

Posts : 301
IS Point : 995
Join date : 2010-04-11
Age : 21
Location : Makassar

My Selfy
Selfy Nick:
Gender:
Want:

View user profile

Back to top Go down

Re: Digimon Data Squad

Post  Jose Whiteheart on Sun Apr 11 2010, 18:10

Haduh Quotenya banyak bener Neutral Neutral Neutral

klo cuma bales di atasnya ngga usah pake quote... ok? Wink

_____________________________________


"One of these days, you're going bleed yourself dead..."
~Ryofu Hosen~

Jose Whiteheart
 
 

Posts : 236
IS Point : 12353
Join date : 2010-04-09
Age : 26
Location : Jember

My Selfy
Selfy Nick: Jose Whiteheart
Gender: Male
Want: Evil Shadow Spirit Black

View user profile http://indonesianselfy.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Digimon Data Squad

Post  Seirn on Sun Apr 11 2010, 18:12

agurenoir wrote:

Sirn parah... masa g inget sih!

Yah maklum bu... q udah vakum main tuh game selama hampir 1 tahun --'
seingett gw sih task itu ada buat syarat2 mengevolusikan digimon kan ??
harap dijelaskan lagi biar q inget =w=

Seirn
 
 

Posts : 34
IS Point : 125
Join date : 2010-04-11
Age : 21
Location : Surabaya

My Selfy
Selfy Nick: Seirn
Gender: Female
Want: G tau XD

View user profile http://mooneternity.deviantart.com/

Back to top Go down

Re: Digimon Data Squad

Post  agurenoir on Sun Apr 11 2010, 18:20

Lupa! Abisnya pas mau ujian semua jenis video gameku disegel!

agurenoir
 
 

Posts : 301
IS Point : 995
Join date : 2010-04-11
Age : 21
Location : Makassar

My Selfy
Selfy Nick:
Gender:
Want:

View user profile

Back to top Go down

Re: Digimon Data Squad

Post  Seirn on Sun Apr 11 2010, 18:25

agurenoir wrote:Lupa! Abisnya pas mau ujian semua jenis video gameku disegel!

*gedubrak* =_= gw kira km inget~

@Jose : gomen ... keseruan nge-quote

Seirn
 
 

Posts : 34
IS Point : 125
Join date : 2010-04-11
Age : 21
Location : Surabaya

My Selfy
Selfy Nick: Seirn
Gender: Female
Want: G tau XD

View user profile http://mooneternity.deviantart.com/

Back to top Go down

Re: Digimon Data Squad

Post  agurenoir on Mon Apr 12 2010, 12:23

Aku aja baru bisa ketemu ma belahan jiwaku (ps dan kompi) beberapa hari yang lalu!

agurenoir
 
 

Posts : 301
IS Point : 995
Join date : 2010-04-11
Age : 21
Location : Makassar

My Selfy
Selfy Nick:
Gender:
Want:

View user profile

Back to top Go down

Re: Digimon Data Squad

Post  Sponsored content Today at 23:20


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum