Perkenalkan!

Page 3 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Go down

haloo XP

Post  Lopaseta on Wed Apr 14 2010, 15:13

nama : Lopaseta (ini gabungan dari seluruh nama asli ku)
dipanggil : Lopa, Lapo, seta, lolo, alah.. terserah dahh ..
umur : 13 ( anak SMP yg super pemales study study )
hobi : makan, bobo, baca(hehe ngga juga sih), ngkak, gossip, ribut sendiri, dan lain lain lain lain ... btw aku suka smua hal, apa aja dah yg penting positiv dan ngga min .
artis/penulis/penyanyi/penemu : ngga ada~ aku lebih nge-fans ama diri sendiri lol!
makanan fav : yg penting enak dan sehat Razz
minuman fav : yg penting dingin and segeeer Question


udah ah ,, gak lengkap pun tak apa .. yg penting post Rolling Eyes
makasi bounce

Lopaseta
 
 

Posts : 7
IS Point : 58
Join date : 2010-04-14
Age : 20
Location : batam~

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkenalkan!

Post  Arus on Wed Apr 14 2010, 15:32

Ryuji Kaneshiro wrote:
Arus wrote:
Nama Asli : Muhammad (Nama Nabi) Naufal (Keturunan Kraton Ker.Yogya) Airlangga (Tempat tanggal lahir) Diputra (Kelamin Pria)

itu artinya doank ya,,rus??
soalnya kalo keturunan keraton mah gw..

sombong dikit boleh lah..
hooh wah keturunan keraton juga? :O
mantab donks sesama lol! nama kakek/bebuyutna kamu siapa ya? Shocked

_____________________________________



Arus ♥ chihaya-chan
Forever

TinierMe : Arus
Gaia Online : iMinta

Arus
 
 

Posts : 98
IS Point : 1453
Join date : 2010-04-10
Age : 23
Location : Singapore

My Selfy
Selfy Nick: Arus
Gender: Male
Want: Free Art

View user profile http://www.tinierme.com/tinierme/mypage.do?accountId=5741808

Back to top Go down

Re: Perkenalkan!

Post  agurenoir on Wed Apr 14 2010, 16:04

@ Arus : Beneran keturunan kraton nih??? Kok g ada tanda2 kekeratonannya sih!

agurenoir
 
 

Posts : 301
IS Point : 995
Join date : 2010-04-11
Age : 21
Location : Makassar

My Selfy
Selfy Nick:
Gender:
Want:

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkenalkan!

Post  I-One on Thu Apr 15 2010, 10:58

hellow... tidak sopan rasanya klo g mampir disini sebagai tetua IS...

origin : Irawan
nick : I-One
umur dan TTL : sama kayak Jose... cuma 9 hari lebih tua hehehe.....
hobi : sedikit hack... sedikit games... sedikit iseng... apa aja pokoknya sedikit aja wkwkwk

IS Nick : I-One
status : retired (pensi hehe)

cukup itu aja... lain2 (sok) private.... hehehehe...

_____________________________________

I am the bone of my sword.
Steel is my body, and fire is my blood.
I have created over a thousand blades.
Unknown to death.
Nor known to life.
Have withstood pain to create many weapons.
Yet, those hands will never hold anything.
So as I pray, 'Unlimited Blade Works'.

I-One
 
 

Posts : 6
IS Point : 10
Join date : 2010-04-15
Age : 26
Location : Behind you

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkenalkan!

Post  Blackpepper7 on Thu Apr 15 2010, 11:05

I-One wrote:hellow... tidak sopan rasanya klo g mampir disini sebagai tetua IS...

origin : Irawan
nick : I-One
umur dan TTL : sama kayak Jose... cuma 9 hari lebih tua hehehe.....
hobi : sedikit hack... sedikit games... sedikit iseng... apa aja pokoknya sedikit aja wkwkwk

IS Nick : I-One
status : retired (pensi hehe)

cukup itu aja... lain2 (sok) private.... hehehehe...

haha..pantes gan...skalian tuh sedikit ngeselin

_____________________________________


Visit my Trade Page
http://tinierme.online-ga.me/profile.php?id=7254

Blackpepper7
 
 

Posts : 105
IS Point : 548
Join date : 2010-04-12
Age : 19
Location : Batam

My Selfy
Selfy Nick: Blackpepper7
Gender: Male
Want: ...

View user profile http://www.facebook.com/negadive

Back to top Go down

Re: Perkenalkan!

Post  Blackpepper7 on Thu Apr 15 2010, 11:08

Arus wrote:
Ryuji Kaneshiro wrote:
Arus wrote:
Nama Asli : Muhammad (Nama Nabi) Naufal (Keturunan Kraton Ker.Yogya) Airlangga (Tempat tanggal lahir) Diputra (Kelamin Pria)

itu artinya doank ya,,rus??
soalnya kalo keturunan keraton mah gw..

sombong dikit boleh lah..
hooh wah keturunan keraton juga? :O
mantab donks sesama lol! nama kakek/bebuyutna kamu siapa ya? Shocked

wogh...pada keturunan keraton...tuh sebelah rumah gw keturunan kera 5ton

_____________________________________


Visit my Trade Page
http://tinierme.online-ga.me/profile.php?id=7254

Blackpepper7
 
 

Posts : 105
IS Point : 548
Join date : 2010-04-12
Age : 19
Location : Batam

My Selfy
Selfy Nick: Blackpepper7
Gender: Male
Want: ...

View user profile http://www.facebook.com/negadive

Back to top Go down

Re: Perkenalkan!

Post  Ryuji Kaneshiro on Thu Apr 15 2010, 11:08

Arus wrote:
hooh wah keturunan keraton juga? :O
mantab donks sesama lol! nama kakek/bebuyutna kamu siapa ya? Shocked

saya??
dari ayah,,HB VII..
dari ibu,,HB IV..
saya keturunan ke-6 dari para sultan itu..

dan saya masih dianugerahi nama Raden Roro..

Ryuji Kaneshiro
 
 

Posts : 181
IS Point : 644
Join date : 2010-04-11
Age : 25
Location : Yogyakarta

My Selfy
Selfy Nick: Ryuji Kaneshiro
Gender: Female
Want: Long Braided Buns (Black)

View user profile

Back to top Go down

Bio Wolvie

Post  Augusta Wolviedan on Thu Apr 15 2010, 11:47

Nama asli: Hanifatun Nauri...lupa artinya.
Nama populer: KuroSchia, Wolvie, Augusta Wolvia, Sahara_Wolf, Schia
Nama panggilan: Macemacem dah. Wolvie, Augusta, Agus(sialan), Aug, Gusta, Vie, Pipi, Meong, WoW(Wolverine in Wonderland), Kuro, Ro, Hani(dari nama asli nih), Cuki, Nyoki, ahh banyak lah.....lusinan nama panggilanku


Gender: Cewek tulen, ngga yuri, cinta cowok
Status: Single*kedip genit

Alamat: Jl. Merkuri Selatan III/3 Margahayu Raya, Bandung sebelah timur
Tempat Tanggal Lahir: Bandung, 23 Desember 1997

Hobi: Tidur, main internet, masang wajah aneh(AKU ahlinya), menjahili seseorang, poto-poto, ngisi angket
Keahlian: Corat-coret dimana saja, mengukir tulisan aneh macam "53 WAS HERE" di mana-mana, bergerak tanpa suara walaupun lamban, menendang sesuatu, menangis, memalsukan suara.
Kelemahan: ngewarnain, menulis tulisan indah, lari, berlaku dewasa, diam, dan aku juga fragile....aku juga bloon, mudah ditipu....
Ambisi: Menikah di umur sekitar 20-an--makanya sekarang rajin mencari jodoh, Ngegedein dada.
Kebiasaan: reaksi akan sesuatu yang mirip komik. sekarang lagi seneng bilang "awawawa" sama "ayayaya", gampang ketawa susah berenti

Idola: Nalini Nadkarni, Matt Shadows, Synyster Gates, Hitomi Shimatani, dll.
Daftar aneh: Ion Fortuna(suami), Ciel Phantomhive(cinta ga kesampean), Gaara(master), Sakuya(cowok yang bikin aku ngiler terus)

Cita-cita: Jadi ibu muda yang baik hehe :3 walaupun aku serampangan mungkin.....
Warna kesukaan: hijau lumut, merah terang, hitam putih
Benda kesukaan: Guling, modemku yang udah dibenerin
Game kesukaan: The Sims, FFVII

Hal yang menyenangkan buatku: disukai. yang ngga menyenangkan ya dibenci.

Yang kubenci di seluruh dunia cuma 3 hal; Kallen yang di CG, Aibku, dan Kecoa.

Turunan orang biasa. Kadang mungkin aku nyebelin, tapi lain kali kamu liat aku beneran sksd. yah, tergantung mood.


Udah sedetail-detailnya?
udah yaaa


-53~

Augusta Wolviedan
 
 

Posts : 130
IS Point : 446
Join date : 2010-04-13
Age : 18
Location : Bandung~~ status: gosh...serius?!

My Selfy
Selfy Nick: Augusta Wolvia
Gender: Female
Want: Natural feathered short

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkenalkan!

Post  Blackpepper7 on Thu Apr 15 2010, 11:59

Augusta Wolviedan wrote:Nama asli: Hanifatun Nauri...lupa artinya.
Nama populer: KuroSchia, Wolvie, Augusta Wolvia, Sahara_Wolf, Schia
Nama panggilan: Macemacem dah. Wolvie, Augusta, Agus(sialan), Aug, Gusta, Vie, Pipi, Meong, WoW(Wolverine in Wonderland), Kuro, Ro, Hani(dari nama asli nih), Cuki, Nyoki, ahh banyak lah.....lusinan nama panggilanku


Gender: Cewek tulen, ngga yuri, cinta cowok
Status: Single*kedip genit

Alamat: Jl. Merkuri Selatan III/3 Margahayu Raya, Bandung sebelah timur
Tempat Tanggal Lahir: Bandung, 23 Desember 1997

Hobi: Tidur, main internet, masang wajah aneh(AKU ahlinya), menjahili seseorang, poto-poto, ngisi angket
Keahlian: Corat-coret dimana saja, mengukir tulisan aneh macam "53 WAS HERE" di mana-mana, bergerak tanpa suara walaupun lamban, menendang sesuatu, menangis, memalsukan suara.
Kelemahan: ngewarnain, menulis tulisan indah, lari, berlaku dewasa, diam, dan aku juga fragile....aku juga bloon, mudah ditipu....
Ambisi: Menikah di umur sekitar 20-an--makanya sekarang rajin mencari jodoh, Ngegedein dada.
Kebiasaan: reaksi akan sesuatu yang mirip komik. sekarang lagi seneng bilang "awawawa" sama "ayayaya", gampang ketawa susah berenti

Idola: Nalini Nadkarni, Matt Shadows, Synyster Gates, Hitomi Shimatani, dll.
Daftar aneh: Ion Fortuna(suami), Ciel Phantomhive(cinta ga kesampean), Gaara(master), Sakuya(cowok yang bikin aku ngiler terus)

Cita-cita: Jadi ibu muda yang baik hehe :3 walaupun aku serampangan mungkin.....
Warna kesukaan: hijau lumut, merah terang, hitam putih
Benda kesukaan: Guling, modemku yang udah dibenerin
Game kesukaan: The Sims, FFVII

Hal yang menyenangkan buatku: disukai. yang ngga menyenangkan ya dibenci.

Yang kubenci di seluruh dunia cuma 3 hal; Kallen yang di CG, Aibku, dan Kecoa.

Turunan orang biasa. Kadang mungkin aku nyebelin, tapi lain kali kamu liat aku beneran sksd. yah, tergantung mood.


Udah sedetail-detailnya?
udah yaaa


-53~

weks...
panjang amad kgk sempat baca

_____________________________________


Visit my Trade Page
http://tinierme.online-ga.me/profile.php?id=7254

Blackpepper7
 
 

Posts : 105
IS Point : 548
Join date : 2010-04-12
Age : 19
Location : Batam

My Selfy
Selfy Nick: Blackpepper7
Gender: Male
Want: ...

View user profile http://www.facebook.com/negadive

Back to top Go down

Re: Perkenalkan!

Post  Augusta Wolviedan on Thu Apr 15 2010, 12:15

Blackpepper7 wrote:

weks...
panjang amad kgk sempat baca

emang hobiku berbicara tentang diri sendiri....narsiis

Augusta Wolviedan
 
 

Posts : 130
IS Point : 446
Join date : 2010-04-13
Age : 18
Location : Bandung~~ status: gosh...serius?!

My Selfy
Selfy Nick: Augusta Wolvia
Gender: Female
Want: Natural feathered short

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkenalkan!

Post  agurenoir on Thu Apr 15 2010, 12:41

Augusta Wolviedan wrote:
emang hobiku berbicara tentang diri sendiri....narsiis

Ternyata populasi orang narsis yang ku kenal langsung meningkat drastis setelah gbg ke TM ma IS.... (=_=')

agurenoir
 
 

Posts : 301
IS Point : 995
Join date : 2010-04-11
Age : 21
Location : Makassar

My Selfy
Selfy Nick:
Gender:
Want:

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkenalkan!

Post  Augusta Wolviedan on Thu Apr 15 2010, 12:51

agurenoir wrote:
Augusta Wolviedan wrote:
emang hobiku berbicara tentang diri sendiri....narsiis

Ternyata populasi orang narsis yang ku kenal langsung meningkat drastis setelah gbg ke TM ma IS.... (=_=')

hohohoooo. aku nggak tau malah ada anak IS yang narsis lagi...siapa aja tah?

Augusta Wolviedan
 
 

Posts : 130
IS Point : 446
Join date : 2010-04-13
Age : 18
Location : Bandung~~ status: gosh...serius?!

My Selfy
Selfy Nick: Augusta Wolvia
Gender: Female
Want: Natural feathered short

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkenalkan!

Post  yourenzi on Thu Apr 15 2010, 13:38

Nama : Youren (baca: Yuren)
Panggilan : Yuu
Umur : ==a kayaknya saya paling tua
Hobbynya : baca komik, main game, hunting cosu

ada lagi? kayaknya ga ada, yang jelas mohon bantuannya.

yourenzi
 
 

Posts : 2
IS Point : 2
Join date : 2010-04-15

My Selfy
Selfy Nick: Yourenzi
Gender: Female
Want: Freedom

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkenalkan!

Post  agurenoir on Thu Apr 15 2010, 13:53

@ You : Cosu itu apaan??

agurenoir
 
 

Posts : 301
IS Point : 995
Join date : 2010-04-11
Age : 21
Location : Makassar

My Selfy
Selfy Nick:
Gender:
Want:

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkenalkan!

Post  tiachan on Thu Apr 15 2010, 21:46

@agu : cosu = cosplay Very Happy

iya kan ya? :/

tiachan
 
 

Posts : 11
IS Point : 60
Join date : 2010-04-12
Age : 23
Location : Di rumah >.>

My Selfy
Selfy Nick: tiachan
Gender: Female
Want: All JNY Gacha~

View user profile http://image2.tinierme.com/selfy.swf?account_id=5748709

Back to top Go down

Re: Perkenalkan!

Post  agurenoir on Fri Apr 16 2010, 05:04

@ Tia : OoO.... Cosu tuh Cosplay! akh hrs dipendekin lg??? Cosplaykan dah cukup pendek!!

agurenoir
 
 

Posts : 301
IS Point : 995
Join date : 2010-04-11
Age : 21
Location : Makassar

My Selfy
Selfy Nick:
Gender:
Want:

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkenalkan!

Post  Felfecerria Fallena on Fri Apr 16 2010, 16:23

agurenoir wrote:@ Tia : OoO.... Cosu tuh Cosplay! akh hrs dipendekin lg??? Cosplaykan dah cukup pendek!!
Cosu itu singkatnya dr bhs jpang
cosplay=kosupuraiyo
nah,krn lbh cepet cosu,jd cosu aja kbnyakkan org

Felfecerria Fallena
 
 

Posts : 53
IS Point : 204
Join date : 2010-04-11
Age : 20
Location : Bekasi

My Selfy
Selfy Nick: Arisato Minako
Gender: Female
Want: Kagamine Rin Items

View user profile http://prissy99.deviantart.com

Back to top Go down

perkenalkan..

Post  Yozora-Chan on Sat Apr 17 2010, 06:42

Nama : Arianty Anggraeny Mangarengi
Nick Name : Ian or mochi or Yozo or Yozochan.. Laughing
Tanggal Lahir: 26 Januari 1985
Hobi : ketahuanlah!! namanya juga Otaku wkwkwkwkk.. Baca (Komik and Novel), Maen Game (RPG, Tactic, Survival Horror), Webbing, Ntn Anime and Dorama and Hollywood movie (bukan Bollywood loh)..
Kesukaan : Tidus.. Cool and my Cats.. Laughing

~keep in Touch Guys~ XD

Yozora-Chan
 
 

Posts : 8
IS Point : 34
Join date : 2010-04-17

My Selfy
Selfy Nick: Yozora Hikari
Gender: Female
Want:

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkenalkan!

Post  nugra007 on Sat Apr 17 2010, 08:02

Kenalin newbie di Tiniermen

Nama asli:Nugra mahesa naposo
umur:14tahun (06-12-1995)
kelas:2smp
Nick:Nugra007
Fb:Nugra mahesa naposo

nugra007
 
 

Posts : 2
IS Point : 2
Join date : 2010-04-17
Age : 20

My Selfy
Selfy Nick: Nugra007
Gender: Male
Want: lolipop magician

View user profile

Back to top Go down

Perkenalkan ^^

Post  zhiniee on Sat Apr 17 2010, 17:37

Nama Asli : Danica Adzini Arrow
Nick Tm : zhiniee Arrow
Umur : 13 tahun Arrow
Kelas : 1 smp
TTL : Jember, 3 April 1997 Arrow
Kesukaan : minta uang mama , tidur , beli pulsa , sms an , telponan , maen TM , facebookan , nangis tengah malam ( keak kuntilanak Razz ) baca novel Harry Potter and Twilight saga ~ study study study
Hobi : Sms an , ngomel ngomel , naek motor , basket Basketball
Game Favorit : TinierMe , Luna online
Cita cita : ingin jadi diplomat..truz ke luar
negeri ...bisa nikah ma orang sana..heheehe

lol! lol! lol!

zhiniee
 
 

Posts : 4
IS Point : 28
Join date : 2010-04-17
Age : 19
Location : Los Angeles

My Selfy
Selfy Nick: zhiniee
Gender: Female
Want: I want a dress ^^

View user profile http://danicaadzini.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Perkenalkan!

Post  Pikobelo on Sun Apr 18 2010, 08:50

Perkenalkan.
berikut adalah sebagian fakta tentang saya:

Nama : Galih Adi Satya
Panggilan : Satya, Galih, Satay, Upluy, Monyet sama Jelek
(anjing brengsek dkk juga Very Happy )
Nick : Pikobelo
TTL : Jakarta , 19 januari 1997
Umur : *itung dong bisa kan?*
Sekolah : SMPN 115 jakarta
Kelas/No absen(?) : VIII-1/17
Hobby : Gambar (nggak jago cuman gambar iseng), Main Basket, Merusak property
umum, Berenang dan Cross Dressing ( hanya di TM )
Badan : Tinggi 162 cm, berat *pip*, lingkar pinggang 4 jengkal gue,
Status : Taken
Kekuatan : (skala 1 - 10) 3
Gender : Pria tidak sejati
Agama : Islam
warna fav. : Hijau
Sejarah kehidupan singkat : Hidup selalu dipecundangi dan menjadi aneh dalam masyarakat yang tidak sependapat membuat saya hanya duduk dirumah dan bermain komputer.Bagamana tidak? Saya adalah seorang anak laki2 13 tahun yang menyukai romance manga, dan ingat saya ada di lungkungan skolah yang tidak ada manga freak! Pada suatu hari ketika saya sedang membaca manga di internet, saya melihat advertisement tentang tinier me dan mencobanya. Hasilnya? Mungkin saya terlalu unnoticable bahkan bagi semua orang di tm tapi setidaknya disini banyak orang yang menyukai manga dan anime seperti saya. Mungkin saya tak akan pernah bertemu dengan si orang itu tapi... Walau saya merasa bahwa ini adalah sesuatu yang pas ada yang sedikit.. yaa karena kalian ini semuanya expert dalam hal2 menggambar dan tentang bahasa dan budaya jepang which is gue ga ngerti sama sekali. Jujur gue bahkan ga tau gimana cara masukin huruf jepang ke tulisan.

Sekian dari saya.

Pikobelo
 
 

Posts : 54
IS Point : 383
Join date : 2010-04-18
Age : 19
Location : In Selfy Town

My Selfy
Selfy Nick: Pikobelo
Gender: Male
Want: GC

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkenalkan!

Post  lintang123 on Sun Apr 18 2010, 08:57

lengkap banget ini,,,

ckckck..

lintang123
 
 

Posts : 240
IS Point : 935
Join date : 2010-04-12
Age : 19
Location : FF World

My Selfy
Selfy Nick: Sality
Gender: Male
Want: Cinta dari A*****

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkenalkan!

Post  Pikobelo on Sun Apr 18 2010, 12:10

iya dong kan saya mau dikenal heheh

Pikobelo
 
 

Posts : 54
IS Point : 383
Join date : 2010-04-18
Age : 19
Location : In Selfy Town

My Selfy
Selfy Nick: Pikobelo
Gender: Male
Want: GC

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkenalkan!

Post  Yuu Shibari on Sun Apr 18 2010, 12:14

perkenalkan..saya Yuu. Pengennya dipanggil Yuu, tapi berhubung udah ada yang punya panggilan kayak gitu, mo panggil gue apa terserah deh. Kalo bingung panggil aja Fay. Ok?

Nick TM: Yuu Shibari
Umur: 13
Lokasi: Surabaya, Indonesia

Yuu Shibari
 
 

Posts : 6
IS Point : 46
Join date : 2010-04-18

My Selfy
Selfy Nick: Yuu Shibari
Gender:
Want: Wantlist items!

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkenalkan!

Post  Ms.Black_Rabbit on Sun Apr 18 2010, 12:38

Pikobelo wrote:
TTL : Jakarta , 19 januari 1997
Umur : *itung dong bisa kan?*
Sekolah : SMPN 115 jakarta
Kelas/No absen(?) : VIII-1/17

tahun 1997 udah kelas 8?
wah enak bngt.. gua aja msh kls 7.. ==

Ms.Black_Rabbit
 
 

Posts : 44
IS Point : 228
Join date : 2010-04-11
Age : 19
Location : Tangerang

My Selfy
Selfy Nick:
Gender:
Want:

View user profile http://Msblackrabbit.blog.com

Back to top Go down

Re: Perkenalkan!

Post  Sponsored content Today at 23:16


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum