baca cerpen bagi yang bosan

View previous topic View next topic Go down

baca cerpen bagi yang bosan

Post  lintang123 on Mon Apr 12 2010, 09:26

KUNTILANAK JATUH CINTA

Gadis ber jubah putih sampai lantai itu berdiri menghadap sebuah cafe di ujung jalan yang bernama KUN CAFE . sesekali rambut lebat hitamnya bergoyang akibat guncangan angin . ia melirik seorang pria ganteng,putih,blasteran gitu lahh sedang meminum capcin(cappucino) dari kaca di depan cafe . Ntah mengapa gadis itu tersenyum sendiri sambil melihat ke langit biru .Sedangkan di cafe,lelaki blateran itu melihat gadis itu melalui gelas capcinnya yang seperti cermin itu . Lelaki itu langsung melihat keluar dengan cepat.namun ... gadis tadi tidak ada di ujung jalan sana .
*****
Lelaki berpakaian tuxedo layaknya manager sebuah perusahaan itu sedang duduk di kursi hitam seperti kursi manager sebuah perusahaan (ribet amat sih ?!emang dia manager kok ! ooo ..) . Sesekali ia memandang macbook nya berharap ada yang menge-BUZZ!!! YM nya,namun tak ada satupun yang nge-BUZZ!!!.

TOK TOK TOK ! Pintu ruangan itu di ketok (yaiyalah).Lelaki tadi yang melamun melihat macbooknya tersadar oleh ketukan pintu tersebut.

"MASUK ! DI PUSH !" Teriak manager ntuh .

KREEK !pintu ruangan itu terbuka,di lihatnya gadis yang memakai kemeja putih,rok di bawah lutut berwarna hitam,rambut yang sengaja di rebang dan kacamata berbingkai hitam masuk kedalam dengan perlahan dan... tersenyum .

"EE..SILA"

"MAKASIH PAK " Kata gadis itu sambil duduk di kuris di hadapan meja manager itu .

"HMM .. NAM"Kata manager itu sambil membaca kertas di atas mejanya .

"nama saya kun tila nakambe,lahir di batam 1 april 1988 di rumah sakit harapan bunda di seberang perumahan citra pada jam 10 pagi di ruangan melati putih nomor 1 di depan ruang mawar merah 5 dan di bantu oleh Dr.Sasjimo Mahendranakombeyakohambenombehakajutsunarutodiningrat ,nama berasar dari kuning yang menjadi kun,terinspirasi dari selimut yang di gunakan ibu . tilamisu alias tiramisu yang menjadi tila,kenapa tila ? soalnya mama cadel,mama sempat makan tilamisu 5 kotak sebelum ngelahirin saya,namakambe itu singakatan dari nama kamu bagus oke !"Kata gadis itu lancar tanpa tersangkut satupun dan ... tersenyum .

"HUUUUUUH"Manager itu menghela nafas jengkel .

bagaimana kelanjutannya kun tila nakambe dan sang manager ?BERSAMBUNG ...

>> nantikan kelanjutanya di KUNTILANAK JATUH CINTA SEASON 2<< Very Happy

lintang123
 
 

Posts : 240
IS Point : 935
Join date : 2010-04-12
Age : 19
Location : FF World

My Selfy
Selfy Nick: Sality
Gender: Male
Want: Cinta dari A*****

View user profile

Back to top Go down

Re: baca cerpen bagi yang bosan

Post  kuroyuki42 on Mon Apr 12 2010, 09:43

akwkwkwkk
kocag2 ^^b

kuroyuki42
 
 

Posts : 71
IS Point : 311
Join date : 2010-04-11
Age : 21
Location : Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jakarta, Indonesia, Asia Tenggara, Asia, Bumi, Bimasakti

My Selfy
Selfy Nick:
Gender:
Want:

View user profile

Back to top Go down

Re: baca cerpen bagi yang bosan

Post  TequilaOfTheDawn on Mon Apr 12 2010, 10:14

Mahendranakombeyakohambenombehakajutsunarutodiningrat
wew setelah dibaca baik2
btw klo bersambung bukanya namanya cerbung ya???

TequilaOfTheDawn
 
 

Posts : 175
IS Point : 642
Join date : 2010-04-11
Age : 22
Location : Anywhere

My Selfy
Selfy Nick: Liacray
Gender: Male
Want: GC Items!!!

View user profile

Back to top Go down

Re: baca cerpen bagi yang bosan

Post  dindasbi on Mon Apr 12 2010, 11:39

hahaa,, lucu

ya gpp lah,, namanya cerpen bersambung kalo gitu. .hehe lol!

dindasbi
 
 

Posts : 19
IS Point : 99
Join date : 2010-04-11
Age : 21
Location : Lampung

My Selfy
Selfy Nick: TenShi Bidam
Gender: Female
Want: Friends

View user profile

Back to top Go down

Re: baca cerpen bagi yang bosan

Post  lintang123 on Mon Apr 12 2010, 15:43

TequilaOfTheDawn wrote:
Mahendranakombeyakohambenombehakajutsunarutodiningrat
wew setelah dibaca baik2
btw klo bersambung bukanya namanya cerbung ya???

Cerbung??

wkwkwk kocak baru denger Very Happy Very Happy Very Happy

lintang123
 
 

Posts : 240
IS Point : 935
Join date : 2010-04-12
Age : 19
Location : FF World

My Selfy
Selfy Nick: Sality
Gender: Male
Want: Cinta dari A*****

View user profile

Back to top Go down

Re: baca cerpen bagi yang bosan

Post  Blackpepper7 on Tue Apr 13 2010, 08:18

KABAR BURUK BERTUBI TUBI

Suatu sore telepon berbunyi.
"Hallo, Pak Juri? Ini saya, tuan, Dodo, pembantu di villa Bapak..."
"Oh iya. Ada apa, Do? Ada masalah?"
"Anu..saya nelepon cuma mau ngasih tau, burung kakaktua bapak mati.."
"Kakaktua saya? Mati? Yang pernah menang di Lomba Tingkat Dunia itu??"
"Ya tuan... yang itu"
"Waduh sial juga ya... lumayan banyak juga tuh duit keluar buat ngelatih tu burung... matinya kenapa, Do?"
"Gara-gara makan daging busuk, tuan"
"Daging busuk?? Siapa yang ngasih dia daging busuk??!!"
"Ngga ada tuan..dia cuma makan daging kuda yang udah mati."
"Kuda mati? Kuda mati apa??"
"Kuda punya tuan."
"Kuda yang menang pacuan internasional itu?!!!"
"Iya tuan, Dia mati kecapen setelah narik gerobak tong air."
"Lu gila ya? gerobak air apaan???"
"Gerobak air buat madamin api, tuan..."
"Ya ampuun... api apa lagi???"
"Api di rumah tuan! Ada lilin yang jatuh dan apinya kena tirai... trus merembet deh."
"Ja..jadi..maksud lu villa mewah gua itu ancur berantakan gara-gara lilin?!!!"
"Begitulah, tuan."
"Tapi kan disitu banyak lampu!!! Tu lilin buat apaan???"
"Buat pemakaman, tuan."
"Demi Tuhan, pemakaman apa doooo??!!"
"Pemakaman istri Tuan... Suatu malam dia berjalan-jalan di dalam rumah yang gelap gulita, saya pikir maling, jadi saya hajar aja dia pake tongkat golf Nike tuan..."

Sunyi....,
Sunyi cukup lama....

"Doooo!!!... lu bener-bener dalam bahaya besar, kalo tu tongkat golf ampe patah..."

lol! lol! lol!

Blackpepper7
 
 

Posts : 105
IS Point : 548
Join date : 2010-04-12
Age : 19
Location : Batam

My Selfy
Selfy Nick: Blackpepper7
Gender: Male
Want: ...

View user profile http://www.facebook.com/negadive

Back to top Go down

Re: baca cerpen bagi yang bosan

Post  Blackpepper7 on Tue Apr 13 2010, 08:20

TequilaOfTheDawn wrote:
Mahendranakombeyakohambenombehakajutsunarutodiningrat
wew setelah dibaca baik2
btw klo bersambung bukanya namanya cerbung ya???

wkwkwk pake "jutsunaruto" sgala lol! lol! lol!

Blackpepper7
 
 

Posts : 105
IS Point : 548
Join date : 2010-04-12
Age : 19
Location : Batam

My Selfy
Selfy Nick: Blackpepper7
Gender: Male
Want: ...

View user profile http://www.facebook.com/negadive

Back to top Go down

Re: baca cerpen bagi yang bosan

Post  lintang123 on Tue Apr 13 2010, 08:24

hahahaha kocak abis..
--> Razz <--

lintang123
 
 

Posts : 240
IS Point : 935
Join date : 2010-04-12
Age : 19
Location : FF World

My Selfy
Selfy Nick: Sality
Gender: Male
Want: Cinta dari A*****

View user profile

Back to top Go down

Re: baca cerpen bagi yang bosan

Post  Blackpepper7 on Tue Apr 13 2010, 08:27

wah..minta lagi dunk ceritanya yg kocak"

Blackpepper7
 
 

Posts : 105
IS Point : 548
Join date : 2010-04-12
Age : 19
Location : Batam

My Selfy
Selfy Nick: Blackpepper7
Gender: Male
Want: ...

View user profile http://www.facebook.com/negadive

Back to top Go down

Re: baca cerpen bagi yang bosan

Post  lintang123 on Tue Apr 13 2010, 08:37

[quote] SUSHI MANIA

Pagi hari yang cerah di hari Jum’at. Aku bangun agak kesiangan yaitu pukul 06.00. Padahal biasanya jam 6 kurang lima menit lho. Abis pas bangun bukannya langsung mandi (kayak di lagu - lagu), malah pakek acara stretching, building, guling – guling en nggelinding dulu sih (bener nggak tuh tulisannya,huehue). Segera menyabet eh mengambil handuk dan tongkat penumbuk kacang milik emak (?). Handuk digunakan untuk mengeringkan badan setelah mandi, dan penumbuk kacang untuk gedor pintu kamar mandi (pantes tuh pintu makin reot aja,kikik). Biarpun sadis kek gitu, tujuannya baik kok. Biar adikku yang mandi sambil berdendang lagu kuc kuc hotahe dengan suara pol – polan bisa mendengar rintihanku yang sedari tadi jongkok putus asa di depan kamar mandi, sambil gedor pintu pakek tumbukan kacangnya emak (lebay dhe). Setelah berdandan ala artis ibu kota (bo’ong ding, bisa dipecat saya dari sekolahan), tinggal make kaos kaki lengkap dengan sepatunya. Eh…bis sekolahku tersayang datang. Terpaksa kutenteng seperangkat alas kaki ke dalam bis. Ugh.. padahal dah cantik – cantik, masa lari tanpa alas kaki menuju ke pinggir jalan. Yah sudahlah, aku pakek di dalem bis deh.Sesampainya di sekolah….. Usai ulangan bahasa Inggris (langsung lupa gimana soalnya), aku dan seluruh penghuni kelas angkat kaki dari kelas yang pengap dan bau rumus (halah). Seperti biasa, aku dan lima sekawanan cewek antik eh cantik (puah!) ini ngibrit ke kantin. Kantin yang rame mendadak jadi ruameeeee buangeeeet (lha kita datengnya keroyokan sih, kikik). “Mami, soto lima! Eh jangan deh, gorengan aja lima!” pesan Ubing semangat. Jadi inilah program hemat. Menurut perhitungan kami, soto plus air jadi dua ribu lima ratus, kalo gorengan plus air kan cuma serebu. Beginilah sahabat sejati satu cekak, semua cekak, satu tajir, semua kena imbasnya (huehehehehe *tersipu). Sementara menunggu pesanan datang kami menyibukkan diri dengan membaca buku, bo’ong ding. Yang ada tu tarik – tarikan kursi ma murid laen (dramatis). Setelah pesanan datang dan kursi berhasil kami rebut (nggak peduli deh mereka makannya lesehan, hihi). Kami makan dengan sumringah plus cabe yang banyak (pantes mami nggak untung – untung yak, ampun mi!). Nggak lupa ngikik nggak jelas, bikin orang – orang ilfil, pengen kabur dari situ, huehhehe.Toooooooth Toooooooooth…..Bel berbunyi dua kali menandakan berakhirnya jam istirahat. Dan dilanjutkan dengan kegiatan klub. “Sebentar teman – teman,” kataku seraya buru – buru menyedot air di gelas minumku. “GLEK, uhuk uhuk”. “Kenapa , Bo?” tanya Kulo. “Se – do – tan – nya - ke - te – len,” jawabku putus – putus. Derli merasa iba dan menabok punggungku, hingga sedotannya muncrat. “Thenkyu, Li,” kataku ditulus – tuluskan.“Gawat, bisa telat ngumpul nih gara – gara insiden sedotan,” batinku. Abis itu segerombolan FP’s pisah. Nema ikut klub biologi, Kyto ikut klub kimia, Derli ikut klub matematika (pada ikut klub bergengsi semua yak). Dan aku ikut klub bahasa Jepang yang baru berdiri dan jarang ngapa – ngapain. Jadi kasihan ma diri sendiri. Tiap les matematika, guruku sering nanyain, “Siapa yang ikut pembinaan matematika?”. Derli ikut klub matematika tapi nggak mau ikut pembinaan. Nema ikut pembinaan biologi. Kyto lagi persiapan ikut pembinaan kimia taon depan. Dan aku? Aku apa? Aku ikut apa, sodara – sodara? Aku ikut klub bahasa Jepang yang nggak ada pembinaannya.Tapi, hari ini ada yang beda. Sensei buat inovasi baru. Aku memasuki ruangan bersama Nayu teman sepadepokanku. Aroma ikan lemuru kering semerbak membelai hidung. “Ne kelas masak ya, Put?” tanya Nayu padaku. “Ngawur! Di sini nggak ada kelas masak tauuuk! Itu beneran ada sensei kok. Eh,…tapi tapi tapi, bisa aja klub bahasa Jepang bubar en sensei alih fungsi jadi koki,” kataku setelah berpikir. Di sana hanya ada kami berdua yan kelas satu dan nggak bawa apa – apa. Padahal yang laen pada bawa sayur, telur, ikan, cermin, bedak, lipstick (mau masak apa kemana sih?). Yah jadilah dengan senang hati kami bengong dengan cengar – cengir nggak jelas (hihi). Tapi, sensei yang baik menyelamatkan kami dari lemparan tomat yang berasal dari kakak kelas yang gemes liat kami nyengir (aduh jadi malu). Dan menggabungkan kami dengan kakak kelas yang masih waras (piss…).Sensei beraksi. Katanya hal ini dilakukan agar kita tahu budaya Jepang. Sensei mulai mengaduk gula dan cuka, kemudian dicampurkan ke nasi ketan (waduh! Sensei mau buat apa tuh? Horor banget kayaknya). Sensei menggelar nori di piring dan meratakan ketan di atasnya. Kemudian merangkai sekumpulan sayur- mayur, telur dan ikan kukus (harusnya sih mentah, tapi lidah Indonesia tak suka itu). Sensei mulai menggulung dan memotong makanan baru itu (bahkan saat itu aku nggak tahu namanya apa, fufufu). Anak – anak mengambilnya satu orang satu. Aku juga nagmbil satu dan mulai mencium aromanya. Hmmmmm……. Wangi ikan asin emak, pasti lezat. Nggak tanggung – tanggung semuanyya langsung diemplok. Dan,…walah rasanya kok kayak gini? Asem cukanya, manis gulanya, asin norinya, kek nano – nano (enakan nano – nano kayaknya). Ckckckckck… mantaplah pokoknya. Nyam nyam, terus mengunyah sambil terus membayangkan makanan Indonesia yang nggak jauh beda ma sushi (lemper, dimakan ma daun pisangnya sebagai pengganti nori, hihi makan tuh!).Duh akhirnya ketelen juga. Ampun deh sama tu sushi. Kyto mah, malah pengen nyoba. Padahal rasanya amburadul (bagiku yang lidahnya mencintai Indonesia, halah!). Dan berkat pengalaman ini, kami FP’s yang kreatif dan berpendidikan (kek mau ngelamar kerja deh), berkumpul di rumah kediaman Kyto. Kami membuat inovasi baru dari sushi (bukan lemper kok). Ketan diganti nasi, gula ma cuka diganti garam, sayurnya diganti bawang, norinya diganti telur dadar. Dan taraaaaa…. Jadilah sushi kuning (hihi). Rasanya mendinganlah buat ukuran lidah kami yang ndeso. Lalu, kami saling bersuap – suapan ria mesra abis kek di pilem telenopela. Kikikikikikikikiki .

-->
bounce bounce
<--

lintang123
 
 

Posts : 240
IS Point : 935
Join date : 2010-04-12
Age : 19
Location : FF World

My Selfy
Selfy Nick: Sality
Gender: Male
Want: Cinta dari A*****

View user profile

Back to top Go down

Re: baca cerpen bagi yang bosan

Post  Blackpepper7 on Tue Apr 13 2010, 08:41

wogh..panjang amad dah...jdi males baca Suspect Suspect Suspect


Last edited by Blackpepper7 on Fri Apr 16 2010, 07:39; edited 1 time in total

Blackpepper7
 
 

Posts : 105
IS Point : 548
Join date : 2010-04-12
Age : 19
Location : Batam

My Selfy
Selfy Nick: Blackpepper7
Gender: Male
Want: ...

View user profile http://www.facebook.com/negadive

Back to top Go down

Re: baca cerpen bagi yang bosan

Post  Jose Whiteheart on Tue Apr 13 2010, 09:15

Kalo panjang jangan di quote plz ^^a

Tapi ceritanya bikin lol! lol! lol! lol!

_____________________________________


"One of these days, you're going bleed yourself dead..."
~Ryofu Hosen~

Jose Whiteheart
 
 

Posts : 236
IS Point : 12353
Join date : 2010-04-09
Age : 26
Location : Jember

My Selfy
Selfy Nick: Jose Whiteheart
Gender: Male
Want: Evil Shadow Spirit Black

View user profile http://indonesianselfy.forumotion.com

Back to top Go down

Re: baca cerpen bagi yang bosan

Post  rinko sarah on Tue Apr 13 2010, 09:22

wahaha .
baru baca aku ..
lucu lucu ceritanya Very Happy

tapi @lintang123 ceritanya yang sushi mania gak da space atau paragraphnya jadi males yang baca -_-

rinko sarah
 
 

Posts : 145
IS Point : 453
Join date : 2010-04-11
Location : yogyakarta

My Selfy
Selfy Nick: rinko sarah
Gender:
Want: HG Headphone and vampire eyes (male) :)

View user profile

Back to top Go down

Re: baca cerpen bagi yang bosan

Post  TequilaOfTheDawn on Tue Apr 13 2010, 09:39

wkwkwk
yg sushi mania lucu juga(walaupun cape bacanya)
btw gw kira setelah diganti bahan baku sushinya jadi ancur

TequilaOfTheDawn
 
 

Posts : 175
IS Point : 642
Join date : 2010-04-11
Age : 22
Location : Anywhere

My Selfy
Selfy Nick: Liacray
Gender: Male
Want: GC Items!!!

View user profile

Back to top Go down

Re: baca cerpen bagi yang bosan

Post  rinko sarah on Tue Apr 13 2010, 09:42

he ? masa sih lucu @,@
sumpah pusing aku ngeliatnya ..
tapi pengen baca -_-a

rinko sarah
 
 

Posts : 145
IS Point : 453
Join date : 2010-04-11
Location : yogyakarta

My Selfy
Selfy Nick: rinko sarah
Gender:
Want: HG Headphone and vampire eyes (male) :)

View user profile

Back to top Go down

Re: baca cerpen bagi yang bosan

Post  emperor aester on Tue Apr 13 2010, 11:31

kalo ceritanya sepanjang itu dan tak ada gambarnya...

saya sulit meng imajinasikan dan mencernanya

_____________________________________


Whatever Whatever Whatever Whatever Whatever Whatever Whatever Whatever
SORRY MY ENGLISH EXTREMELY DIZAZTER

emperor aester
 
 

Posts : 66
IS Point : 1326
Join date : 2010-04-11
Location : List pertamaX ID yg mungkin bakal di DELET mimin

My Selfy
Selfy Nick: Corona Aester
Gender:
Want: Momod bagian Game Chat + Other Thread tolong laporkan bila muncul anomali :p

View user profile

Back to top Go down

Re: baca cerpen bagi yang bosan

Post  Blackpepper7 on Wed Apr 14 2010, 06:58

emperor aester wrote:kalo ceritanya sepanjang itu dan tak ada gambarnya...

saya sulit meng imajinasikan dan mencernanya

mencerna? ape loe kate? di kira makanan apa di cerna Suspect

_____________________________________


Visit my Trade Page
http://tinierme.online-ga.me/profile.php?id=7254

Blackpepper7
 
 

Posts : 105
IS Point : 548
Join date : 2010-04-12
Age : 19
Location : Batam

My Selfy
Selfy Nick: Blackpepper7
Gender: Male
Want: ...

View user profile http://www.facebook.com/negadive

Back to top Go down

Re: baca cerpen bagi yang bosan

Post  lintang123 on Wed Apr 14 2010, 07:04

wakakakakak

kocak" Laughing

lintang123
 
 

Posts : 240
IS Point : 935
Join date : 2010-04-12
Age : 19
Location : FF World

My Selfy
Selfy Nick: Sality
Gender: Male
Want: Cinta dari A*****

View user profile

Back to top Go down

Re: baca cerpen bagi yang bosan

Post  rinko sarah on Wed Apr 14 2010, 19:53

Blackpepper7 wrote:
emperor aester wrote:kalo ceritanya sepanjang itu dan tak ada gambarnya...

saya sulit meng imajinasikan dan mencernanya

mencerna? ape loe kate? di kira makanan apa di cerna Suspect

ntu aester kan pemakan apapun sampe apapun yg dibaca, dipikirkan sama yg lain"nya dia makaan .. hahaha

rinko sarah
 
 

Posts : 145
IS Point : 453
Join date : 2010-04-11
Location : yogyakarta

My Selfy
Selfy Nick: rinko sarah
Gender:
Want: HG Headphone and vampire eyes (male) :)

View user profile

Back to top Go down

Re: baca cerpen bagi yang bosan

Post  Blackpepper7 on Fri Apr 16 2010, 07:42

back 2 the topic
--------------------
DOA SEORANG ANAK
Berikut ini adalah kutipan doa salah seorang anak di antah berantah:

"...dan, berkatilah Papa dan Mama. Tapi jangan berikan kepada mereka anak baru. Mereka tidak begitu baik mengurusi anak yang sudah ada..."

_____________________________________


Visit my Trade Page
http://tinierme.online-ga.me/profile.php?id=7254

Blackpepper7
 
 

Posts : 105
IS Point : 548
Join date : 2010-04-12
Age : 19
Location : Batam

My Selfy
Selfy Nick: Blackpepper7
Gender: Male
Want: ...

View user profile http://www.facebook.com/negadive

Back to top Go down

Re: baca cerpen bagi yang bosan

Post  Blackpepper7 on Fri Apr 16 2010, 07:46

Update Status Facebook Dengan Tri

Kejadian ini bermula ketika secara tak sengaja aku berpapasan dengan tukang Mie Ayam keliling yang biasa beredar di depan rumah. Siang itu, kulihat dia tengah berasyik masyuk di pinggir jalan, cekikikan sambil melihat sesuatu yang ada di tangannya. Bahkan saking asiknya, gerobak mie ayam itu ditinggalkannya begitu saja, seakan mengundang pemulung jail untuk mengangkutnya

Karena penasaran, diriku pun bertanya…

“Mas Jason…” (panggil saja demikian, karena dia sering dipanggil Son ama pelanggannya) “Son… mie ayamnya siji maning sooon…, sedang apa kok asik bener di pojokan?” tanyaku.

“Eh mas ganteng… (satu hal yang aku suka dari Jason adalah: Orangnya suka bicara Jujur!), ini mas, lagi update status!!…”

WADEZIG!!!

“Weehhh… njenengan fesbukan juga to??” tanyaku heran.

“Ya iyalah mas… hareee geneee ga fesbukan?!? Lagian kan lumayan juga buat menjaring pelanggan lewat fesbuk, kata pak Hermawan Kertajaya kan dalam berdagang kita harus selalu melakukan diferensiasi termasuk dalam hal pemasaran mas…”

GLEK!! Kalah gw! Gw yang sering naik Kereta ke jawa aja gak tau kalo ada yang namanya Hermawan Kereta Jaya.

“Emang mas statusnya apa?” tanyaku penasaran.

“Nih mas aku bacain: Promo Mie Ayam, beli dua gratis satu mangkok, beli tiga gratis nambah kuah, beli empat gratis timbang badan… takutnya anda obesitas… segera saya tunggu di gang Jengkol, depan tengkulak Beras Mpok Hepi. Mie Ayam Jason : Melayani dengan Hati… ampela, usus dan jeroan ayam lainnya…”

GUBRAK!!!

Dua kosong untuk mas Jason…

Gw yang udah lama fesbukan aja gak bisa bikin status se-atraktif dia.

Tapi ada yang aneh pas kulirik ke henpon yang dia pake, aku kira henponnya blekberi atau minimal nokia seri baru yang uda bisa pake internetan. Selidik punya selidik, ternyataa… henponnya lawas bin jadul… HP yang masih monokrom, suara belum poliponik, dan masih pake antena luar kayak radio AM.

“Mas, tapi kok bisa update fesbuk pake henpon sederhana gitu? (bahasa halusnya henpon lawas) Gimana caranya??”

“Owwh… gampang mas, saya tinggal nulis statusnya lewat SMS lalu kirim ke Tri?” jawab dia datar.

“Ohh… mas nya pake Kartu Three ya? Yang gratis internetan itu?”

“Bukaaaan mas, Tri itu lengkapnya Tri Ambarwati… Dia itu pacar saya, sama-sama dari Tegal, yang kerjaannya jagain Warnet 24 Jam! Jadi kalo butuh update, tinggal sms dia aja nanti dia yang gantiin status saya, lha wong dia tiap hari di depan komputer jagain warnet. Paling sebagai balesannya saya gratisin mie ayam seminggu sekali… murah to…”

Mendadak kepalaku pusing…

Bagaikan menderita dehidrasi akut sekaligus hipotermia tingkat tiga, aku limbung mendengar jawaban spektakuler dari mas Jason…

BRUK!!

“Lho mas… mas… jadi beli mie ayam ndak… kepriben iki?”

MAU UPDATE STATUS GRATIS?
PAKE TRI!
MAU???

_____________________________________


Visit my Trade Page
http://tinierme.online-ga.me/profile.php?id=7254

Blackpepper7
 
 

Posts : 105
IS Point : 548
Join date : 2010-04-12
Age : 19
Location : Batam

My Selfy
Selfy Nick: Blackpepper7
Gender: Male
Want: ...

View user profile http://www.facebook.com/negadive

Back to top Go down

Re: baca cerpen bagi yang bosan

Post  Sponsored content Today at 11:58


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum