Buying GC!!

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Buying GC!!

Post  LionerVII on Tue Apr 13 2010, 04:05

Emmm...gw mo nanya bg para pro Gc use
gw masih mikir2 ttg beli gc pake MasterCard BCA tapi ane takut kena tipu
dan saya baru main 2 bln(nubi Embarassed yg bikin kyokuse kesel Very Happy )

nach so saya minta masukan mending pake paypal or mobile? Question
tapi saya takut da masalah ama kartu kredit saya Sad

tolongg plzz bantuin saya tuk cari jaln yg terbaik beli gc atau ada yg bisa bantu cara lainnya?? tapi saya dah coba pake mobile indosat truzz gile 26Gc=15000kan?
tapi plus PPN 1500!! total 26 Gc for 15000+1500 !!! Evil or Very Mad

Mohon bantuannya semua^^

LionerVII
 
 

Posts : 185
IS Point : 818
Join date : 2010-04-11
Age : 20
Location : Tangerang

My Selfy
Selfy Nick: Lioner
Gender: Male
Want: Gc item

View user profile

Back to top Go down

Re: Buying GC!!

Post  Jose Whiteheart on Tue Apr 13 2010, 04:10

Aku saranin BCA aja... pake paypal... Harga masuk akal... 500 GC = Rp.50.000,00... Aku mungkin mau beli ntar... Klo mau bareng bisa aja, trans ke aku Rp.55.000,00 (5.000 Biaya transfer tunai ke bank BCA)... Jadi klo mau beli 100.000 ya 105.000... tinggal tambahin 5000 pokoknya...

_____________________________________


"One of these days, you're going bleed yourself dead..."
~Ryofu Hosen~

Jose Whiteheart
 
 

Posts : 236
IS Point : 12353
Join date : 2010-04-09
Age : 26
Location : Jember

My Selfy
Selfy Nick: Jose Whiteheart
Gender: Male
Want: Evil Shadow Spirit Black

View user profile http://indonesianselfy.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Buying GC!!

Post  LionerVII on Tue Apr 13 2010, 07:13

Wah boleh tuh mao dong tapi, Very Happy
kalo mo transfer, rekening u berapa/tranfer kemana?

LionerVII
 
 

Posts : 185
IS Point : 818
Join date : 2010-04-11
Age : 20
Location : Tangerang

My Selfy
Selfy Nick: Lioner
Gender: Male
Want: Gc item

View user profile

Back to top Go down

Re: Buying GC!!

Post  Blackpepper7 on Tue Apr 13 2010, 07:47

yah..gw mah mlz nguras duit bwt game...

Blackpepper7
 
 

Posts : 105
IS Point : 548
Join date : 2010-04-12
Age : 19
Location : Batam

My Selfy
Selfy Nick: Blackpepper7
Gender: Male
Want: ...

View user profile http://www.facebook.com/negadive

Back to top Go down

Re: Buying GC!!

Post  rinko sarah on Tue Apr 13 2010, 09:00

Blackpepper7 wrote:yah..gw mah mlz nguras duit bwt game...

ahaha . aku ngikut deh ni ..
males + ga punya uang berlebih buat game Laughing
lagipula mana punya aku rekening"an -_-

rinko sarah
 
 

Posts : 145
IS Point : 453
Join date : 2010-04-11
Location : yogyakarta

My Selfy
Selfy Nick: rinko sarah
Gender:
Want: HG Headphone and vampire eyes (male) :)

View user profile

Back to top Go down

Re: Buying GC!!

Post  Jose Whiteheart on Tue Apr 13 2010, 09:10

rinko sarah wrote:
Blackpepper7 wrote:yah..gw mah mlz nguras duit bwt game...

ahaha . aku ngikut deh ni ..
males + ga punya uang berlebih buat game Laughing
lagipula mana punya aku rekening"an -_-
Emang labih baik jangan hehehe... Biar orang aja yang beli... Cool
Sacchan santai aja... Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

Sekarang emang namanya game online, klo ngga ngeluarin duid... Ngga bisa dpt full... Tapi yang penting kan kita masih bisa chat toh XD sejelek apapun selfy-nya...

_____________________________________


"One of these days, you're going bleed yourself dead..."
~Ryofu Hosen~

Jose Whiteheart
 
 

Posts : 236
IS Point : 12353
Join date : 2010-04-09
Age : 26
Location : Jember

My Selfy
Selfy Nick: Jose Whiteheart
Gender: Male
Want: Evil Shadow Spirit Black

View user profile http://indonesianselfy.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Buying GC!!

Post  rinko sarah on Tue Apr 13 2010, 09:39

@admin ahahaha . awas pemborosan Evil or Very Mad
emang duit mendominasi dunia ya .. haha

bener" .. yang penting itu chatnya Very Happy

rinko sarah
 
 

Posts : 145
IS Point : 453
Join date : 2010-04-11
Location : yogyakarta

My Selfy
Selfy Nick: rinko sarah
Gender:
Want: HG Headphone and vampire eyes (male) :)

View user profile

Back to top Go down

Re: Buying GC!!

Post  TequilaOfTheDawn on Tue Apr 13 2010, 09:45

sebenernya si cara dpt GC sekarang
kyknya klo g beli harus pk offer de
soalnya task udah menghilang, T_T task dimanakah engkau~~~

TequilaOfTheDawn
 
 

Posts : 175
IS Point : 642
Join date : 2010-04-11
Age : 22
Location : Anywhere

My Selfy
Selfy Nick: Liacray
Gender: Male
Want: GC Items!!!

View user profile

Back to top Go down

Re: Buying GC!!

Post  Tsukii_nyo on Tue Apr 13 2010, 10:25

lol
ga tega kluar duit asli buat GC TT^TT
mana dapetnya random lagi =X

Tsukii_nyo
 
 

Posts : 12
IS Point : 63
Join date : 2010-04-12
Age : 23
Location : Nyo Nyo Nyo~♪

My Selfy
Selfy Nick: Tsukii nyo
Gender: Female
Want: anything as long its free XD

View user profile http://tsukikagejchan.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Buying GC!!

Post  red sama on Tue Apr 13 2010, 10:28

klo beli via mobile itu aman gk om jos?
soal na lebih praktis aja gtu keliatan na Very Happy

red sama
 
 

Posts : 60
IS Point : 175
Join date : 2010-04-11
Age : 26
Location : jakarta

My Selfy
Selfy Nick: red crossmen
Gender: Male
Want:

View user profile

Back to top Go down

Re: Buying GC!!

Post  LionerVII on Tue Apr 13 2010, 13:06

emang sih mending jgn tp ane jrg2 ngeluarin duit buat game!
jadi mo nyoba aja^^

bosen jd cc user mulu Evil or Very Mad

LionerVII
 
 

Posts : 185
IS Point : 818
Join date : 2010-04-11
Age : 20
Location : Tangerang

My Selfy
Selfy Nick: Lioner
Gender: Male
Want: Gc item

View user profile

Back to top Go down

Re: Buying GC!!

Post  LionerVII on Tue Apr 13 2010, 13:08

red sama wrote:klo beli via mobile itu aman gk om jos?
soal na lebih praktis aja gtu keliatan na Very Happy

red sama biar aku aja yg jawab^^

sebenernya aman bgt!!(di jamin)
tapi lbh hambur uang dr pada pake paypal!(dah coba)
kalo mau, coba aja kalou dak punya credit card tp bs abz pulsa lo!

LionerVII
 
 

Posts : 185
IS Point : 818
Join date : 2010-04-11
Age : 20
Location : Tangerang

My Selfy
Selfy Nick: Lioner
Gender: Male
Want: Gc item

View user profile

Back to top Go down

Re: Buying GC!!

Post  red sama on Tue Apr 13 2010, 15:23

@lio: pulsa murah ini
cuman 15rb dapet na cuman 26 apa klo gk salah
Sad

red sama
 
 

Posts : 60
IS Point : 175
Join date : 2010-04-11
Age : 26
Location : jakarta

My Selfy
Selfy Nick: red crossmen
Gender: Male
Want:

View user profile

Back to top Go down

Re: Buying GC!!

Post  Jose Whiteheart on Tue Apr 13 2010, 15:40

Paypal masih menang dalam cara termudah dan termurah Very Happy

_____________________________________


"One of these days, you're going bleed yourself dead..."
~Ryofu Hosen~

Jose Whiteheart
 
 

Posts : 236
IS Point : 12353
Join date : 2010-04-09
Age : 26
Location : Jember

My Selfy
Selfy Nick: Jose Whiteheart
Gender: Male
Want: Evil Shadow Spirit Black

View user profile http://indonesianselfy.forumotion.com

Back to top Go down

hmm

Post  Asuka Kazama on Tue Apr 13 2010, 16:14

aku beli pake paypal..
harus pake credit sih

(jangan liat kolom umur saya)

Asuka Kazama
 
 

Posts : 29
IS Point : 1084
Join date : 2010-04-10
Age : 20
Location : Jakarta, Indonesia

My Selfy
Selfy Nick: Asuka Kazama
Gender: Female
Want: Love (???)

View user profile http://maria-oichi.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Buying GC!!

Post  red sama on Tue Apr 13 2010, 16:14

iya seh
Very Happy
cuman paypal acont na nyusahin jose
hehehe

red sama
 
 

Posts : 60
IS Point : 175
Join date : 2010-04-11
Age : 26
Location : jakarta

My Selfy
Selfy Nick: red crossmen
Gender: Male
Want:

View user profile

Back to top Go down

Re: Buying GC!!

Post  lintang123 on Tue Apr 13 2010, 16:41

jiah ngapain beli GC..

mendingan beli MI-CASH ayo dance

wkwkwkwk lol!

lintang123
 
 

Posts : 240
IS Point : 935
Join date : 2010-04-12
Age : 19
Location : FF World

My Selfy
Selfy Nick: Sality
Gender: Male
Want: Cinta dari A*****

View user profile

Back to top Go down

Re: Buying GC!!

Post  LionerVII on Tue Apr 13 2010, 16:47

red sama wrote:@lio: pulsa murah ini
cuman 15rb dapet na cuman 26 apa klo gk salah
Sad

Pala-mu muuurrraah!!dak baca ya gede begitu ku tulisin
kalo beli pake mobile kena charge berapa!!!!(msh blng murah lg Twisted Evil ??)
kalo dah kaya mah silakan aja>.< 16.500x2=33.000=for 50 GC only!!(apa2-an)

LionerVII
 
 

Posts : 185
IS Point : 818
Join date : 2010-04-11
Age : 20
Location : Tangerang

My Selfy
Selfy Nick: Lioner
Gender: Male
Want: Gc item

View user profile

Back to top Go down

Re: Buying GC!!

Post  lintang123 on Tue Apr 13 2010, 16:52

LionerVII wrote:
red sama wrote:@lio: pulsa murah ini
cuman 15rb dapet na cuman 26 apa klo gk salah
Sad

Pala-mu muuurrraah!!dak baca ya gede begitu ku tulisin
kalo beli pake mobile kena charge berapa!!!!(msh blng murah lg Twisted Evil ??)
kalo dah kaya mah silakan aja>.< 16.500x2=33.000=for 50 GC only!!(apa2-an)

wkwkwkwk setuju sama LionerVII!!

Cool Cool

lintang123
 
 

Posts : 240
IS Point : 935
Join date : 2010-04-12
Age : 19
Location : FF World

My Selfy
Selfy Nick: Sality
Gender: Male
Want: Cinta dari A*****

View user profile

Back to top Go down

Re: Buying GC!!

Post  Jose Whiteheart on Tue Apr 13 2010, 17:45

Ya makanya nitip ke orang aja hahaha... cuma tinggal nransfer ke bank... Cool Cool Cool

Untung punya kenalan trusted... Razz Razz Razz

_____________________________________


"One of these days, you're going bleed yourself dead..."
~Ryofu Hosen~

Jose Whiteheart
 
 

Posts : 236
IS Point : 12353
Join date : 2010-04-09
Age : 26
Location : Jember

My Selfy
Selfy Nick: Jose Whiteheart
Gender: Male
Want: Evil Shadow Spirit Black

View user profile http://indonesianselfy.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Buying GC!!

Post  red sama on Tue Apr 13 2010, 18:04

murah seh klo kta gw
wong gw belina jarang"
hehehe

tar dah om klo saya mau nitip ma om jose sama mm
soal na blm buka tabungan
hehehe

red sama
 
 

Posts : 60
IS Point : 175
Join date : 2010-04-11
Age : 26
Location : jakarta

My Selfy
Selfy Nick: red crossmen
Gender: Male
Want:

View user profile

Back to top Go down

Re: Buying GC!!

Post  LionerVII on Wed Apr 14 2010, 08:19

Gw dah nitip si Jose sih tapi katanya blm masok ke saldo dia
emmm..Lama y mungkin nanti siang(no rek yg lu kasih bnrkan!!?)

wah mumet2 dah gw drunken
kalo dah keterima langsung sms ke gw y Jose mumet nih pala gw
takut ada problem!!!(ya Tuhan Sad )

LionerVII
 
 

Posts : 185
IS Point : 818
Join date : 2010-04-11
Age : 20
Location : Tangerang

My Selfy
Selfy Nick: Lioner
Gender: Male
Want: Gc item

View user profile

Back to top Go down

Re: Buying GC!!

Post  Jose Whiteheart on Wed Apr 14 2010, 08:43

Makanya aku saranin lewat tunai lain kali... Wink Kalo tunai langsung masuk jadi cepet... Kalo ATM aku sendiri ngga pernah transfer lewat ATM Shocked Shocked Shocked

_____________________________________


"One of these days, you're going bleed yourself dead..."
~Ryofu Hosen~

Jose Whiteheart
 
 

Posts : 236
IS Point : 12353
Join date : 2010-04-09
Age : 26
Location : Jember

My Selfy
Selfy Nick: Jose Whiteheart
Gender: Male
Want: Evil Shadow Spirit Black

View user profile http://indonesianselfy.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Buying GC!!

Post  LionerVII on Wed Apr 14 2010, 08:58

ok la not problem
tungguin aja ya^^ pasti masuk kok!!

LionerVII
 
 

Posts : 185
IS Point : 818
Join date : 2010-04-11
Age : 20
Location : Tangerang

My Selfy
Selfy Nick: Lioner
Gender: Male
Want: Gc item

View user profile

Back to top Go down

~

Post  chihaya-chan on Wed Apr 14 2010, 12:57

gila sumpah TM kejam banget task ditiadain T___T
kalo gini mah makin lama makin sedikit yang main TM, kalo kagak beli susah hasilin duit, apalagi bagi yang ga bisa gambar, ga bisa bikin art shop T___T

pgn protes + demo ke TM dah rasanya >3<

chihaya-chan
 
 

Posts : 27
IS Point : 254
Join date : 2010-04-11
Age : 21
Location : karawang

My Selfy
Selfy Nick: chihaya-chan
Gender: Female
Want: squadron top black *shot*

View user profile http://www.facebook.com/konoha.tsukiyomi

Back to top Go down

Re: Buying GC!!

Post  Sponsored content Today at 23:18


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum